Momentum Idul Adha, AMB Foundation Serahkan Sapi Kurban dan Bagikan 500 Bungkus Sembako

  • Whatsapp

KABAR SAMPANG | Aliyadi Mustofa Bersahabat (AMB) Foundation terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Pada momentum hari raya Idul Adha 1942 H, diserahkan sapi kurban, 500 bungkus sembako serta santunan anak yatim.

Founder AMB Foundation Aliyadi Mustofa mengatakan, sudah selayaknya sesama manusia saling berbagi. Apalagi, perayaan Idul Adha kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ditambah, pemerintah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. Dampak terhadap perekonomian masyarakat sangat luar biasa.

Dengan demikian, AMB Foundation berbagi untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Meski jumlahnya tidak seberapa, tetapi sembako dan satu ekor sapi itu diharapkan bisa bermanfaat.

“Alhamdulillah AMB Foundation masih konsisten berbagi kepada sesama. Pada momen lebaran Idul Adha ini, kami membagikan 500 paket sembako, satu ekor sapi kurban dan santunan anak yatim,” katanya.

Pria yang menjabat Ketua Komisi B DPRD Jatim itu mengatakan, kegiatan sosial itu juga dalam rangka menyambut Harlah ke- 23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Di usianya yang semakin matang, partai besutan A. Muhaimin Iskandar itu komitmen terus menebar manfaat.

Gus Aliyadi menyampaikan, sebagai wakil rakyat, dia akan terus memperjuangkan hak rakyat. Khususnya di kala penerapan PPKM darurat saat sekarang ini.

Kebijakan pemerintah akan terus dikawal untuk memastikan peruntukkannya sesuai kebutuhan rakyat. Kemudian, akan terus dipantau untuk memastikan tidak ada rakyat kelaparan karena adanya pembatasan kegiatan.

“Kami turun langsung mengawal program pemerintah agar benar-benar sampai dengan baik kepada masyarakat. Mari pada momentum lebaran Idul Adha ini, kita saling berbagi dan saling menjaga dengan menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” ajaknya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *