Camat Kedungdung Rutin Edukasi Warganya

  • Whatsapp
Mohammad Sulhan Kepala Camat Kedungdung rutin melakukan silaturahmi kepada masyarakat. (Foto: Ist)

SAMPANG -Mohammad Sulhan dikenal luas sebagai sosok Kepala Camat Kedungdung yang sering berbaur dengan masyarakat.  Selain menyerap aspirasi, camat Kedungdung tersebut juga mengedukasi masyarakat. Terutama memberikan pemahaman mengenai pentingnya vaksinasi.

“Berbaur ke masyarakat itu tugas seorang camat untuk menyerap aspirasi warganya, dan itu dari dulu waktu jadi camat Tambelangan kami lakukan,” tuturnya, Kamis (15/7/21).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Sulhan tersebut juga  memperkenalkan diri kepada warganya dengan cara rutin silaturahmi di luar jam kerja. Sehingga, tidak sedikit warganya yang mengundangnya ketika ada hajatan pernikahan atau kegiatan lainnya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa Kantor Camat Kedungdung adalah rumah masyarakat sekitar. Ia juga manambahkan, kantor camat tersebut bisa digunakan warga untuk kegiatan yang positif. Namun, untuk saat ini, karena masih kondisi Covid-19, belum diizinkan.

“Dengan silaturahmi ini, bisa lebih kenal dan akrab ke masyarakat Kedungdung. Jadi, tujuan kami hanya untuk memberikan pelayanan yang baik, dan masyarakat tidak canggung,” imbuhnya. (mal/maf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *