PPKM Darurat, Aktivitas Kedewanan DPRD Ditiadakan

  • Whatsapp
Diduga banyak staf sekretariat sakit dan ada yang terinfeksi Covid-19, DPRD Sampang tiadakan aktivitas kantor. (Foto: Jamaluddin)

KABAR SAMPANG | Aktivitas di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang ditiadakan sampai 20 Juli 2021 seiring pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Sekretaris DPRD  (Sekwan) Sampang Moh Anwari Abdullah menyampaikan, selain mendukung PPKM, karena ada tiga pegawai terinfeksi Covid-19. Selain itu, banyak staf dan kasubag yang sakit, namun belum dipastikan terinfeksi Covid-19 atau tidak. Karena, belum ada laporan.

Bacaan Lainnya

“Kalau sebelumnya memang ada satu anggota dewan yang terinfeksi Covid-19, tetapi belum diketahui sudah sembuh atau tidak, karena belum ada laporan,” tuturnya, Selasa (13/7/21).

Wakil Ketua DPRD Sampang Fauzan Adima membenarkan bahwa banyak anggota dewan dan pegawai di sekretariat DPRD Sampang yang sakit. Namun, belum diketahui apakah terinfeksi Covid-19 atau tidak.

Maksud aktivitas kedewanan ditiadakan sementara tersebut, seperti kunjungan kerja menerima tamu. Namun, pasca PPKM darurat, aktivitas itu akan kembali seperti semula.

“Kalau tidak salah dari anggota dewan dan sekretariatan dewan yang sakit kurang lebih ada 7 orang. Dan sementara ini aktivitas kedewanan ditiadakan,” cetusnya.

Sayangnya, Plt Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes-KB) Agus Mulyadi belum bisa dikonfirmasi mengenai kepastian staf sekretariat dan anggota DPRD Sampang yang terinfeksi Covid-19. Dikonfirmasi ke kantornya tidak ada dan tidak merespon saat dihubungi ke nomor ponselnya. (mal/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *