LAZISNU Sampang Buka Donasi untuk Palestina dengan Layanan Digital

  • Whatsapp
LAZISNU Sampang membuka penggalangan dana untuk warga Palestina dengan memaksimalkan layanan digital. (Foto: Ist)

KABAR SAMPANG | Akibat adanya kejadian penyerangan Israel kepada umat Islam di Palestina, NU Care-LAZISNU Kabupaten Sampang menggalang donasi bagi warga yang ingin meringankan beban umat Islam di Palestina..

Sementara itu, dana hasil penggalangan tahap kedu tersebut diserahkan kepada Pengurus Wilayah Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqah Nahdlatul Ulama (PW Lazisnu) untuk diberikan kepada saudara umat Islam di Palestina.

Bacaan Lainnya

Ketua NU Care Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Sampang Zainuddin menyampaikan, hasil donasi tahap satu yang dikumpulkan 15  Laziznu sudah diserahkan kepada PW Lazisnu Jawa Timur pada Sabtu (29/5/2020)  sebesar Rp14,8 juta.

Lebih lanjut, ia menjelaskan penggalan donasi saat ini berbeda. Sebab, kalau biasa turun lapangan (turlap) ke beberapa titik keramaian, seperti di lampu merah dan pasar, saat ini memaksimalkan kecanggihan elektronik atau digital.

Kendati demikian, donasi itu dilakukan sebagai wujud kepedulian antarumat Islam, sehingga kedepan pihaknya akan terus membuka penggalangan donasi demi umat Islam di Palestina.

“Saya harap, semua masyarakat membantu warga Palestina, terutama anak-anak yang butuh pertolongan dan perlindungan dengan berdonasi melalui NU Care-Lazisnu Sampang,” pungkasnya  (mal/maf).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *