PDAM Trunojoyo Gerak Cepat Maksimalkan Pelayanan

  • Whatsapp
Respon cepat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Sampang, dalam memberikan pelayanan cukup optimal. (Foto: Jamaluddin)

KABAR SAMPANG | Pelayanan dan kesigapan para petugas di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Sampang kian meningkat. Fakta di lapangan, menanggapi adanya trobel layanan akibat rusaknya pipa transmisi di wilayah Kecamatan Kedungdung para petugas gerak cepat memperbaiki kerusakan tersebut.

Direktur PDAM Trunojoyo Sampang, H. Dani Darmawan melalui Kasi Supervisor Produksi Transmisi Distribusi (SPV Prondis) Amir menyampaikan, beberapa waktu lalu pelayanan air minum di wilayah Kecamatan Kedungdung sempat mengalami gangguan. Hal itu diakibatkan adanya pipa transmisi yang terlindas truk.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, respon cepat adanya problem itu menjadi salah satu bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Sehingga, ketika ada kerusakan dengan sigap bersama tim segera dilakukan perbaikan.

“Kebocoran pipa yang terlindas truk itu, sudah dilakukan perbaikan dan sekarang sudah kembali normal seperti semula,” tuturnya, Selasa (1/6/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan,  trobelnya layanan dari pipa transmisi beberapa waktu lalu  bersamaan dengan gangguan pompa air yang ada di sumber. Tepatnya, di Desa Pangilen 1. Namun, saat ini sudah diperbaiki, dan normal seperti semula.

“Yang di Kedungdung pipa transmisi 8 inch yang mengalami kebocoran, dan kebetulan saat itu bersamaan dengan trobelnya pompa air,” tukasnya.  (mal/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *