Kabar Madura Jadi Pilihan Utama Bupati untuk Baca Berita Aktual

  • Whatsapp
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi. (Foto: Dokumen KM)

KABAR SAMPANG | Dengan memasuki Anniversary ke-9 Harian Pagi Kabar Madura, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berharap media cetak yang asli Madura terus andil dalam mengawal atau mengontrol program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang.

Bagi bupati yang akrab disapa Haji Idi itu, Kabar Madura merupakan salah satu media cetak yang sudah mengawal dirinya sejak awal memimpin Sampang hingga saat ini, utamanya perannya dalam mengontrok jalannya program pemerintahan.

Bacaan Lainnya

“Harian Pagi Kabar Madura harus ikut andil dalam pengawal program-program pemerintah untuk memajukan kabupaten kita tercinta ini,” tuturnya, Selasa (1/6/21).

Haji Idi rupanya memiliki kenangan khusus dengan Kabar Madura, sehingga setiap kali berkeinginan untuk membaca sajian informasi atau berita-berita paling utama, membaca Kabar Madura menjadi pilihannya, baik melalui media cetaknya maupun versi media daring, yakni Kabarmadura.id.

“Yang selalu berdampingan dan selalu aktif itu Kabar Madura. Maka setiap saya baca berita di media itu pasti lihat Kabar Madura dulu,” imbuhnya.

Kabar Madura saat ini sudah berusia 9 tahun, dengan perjalanam yang cukup panjanag itu, diyakini tidak mudah untuk menorehkan suatu prestasi. Namun dengan ketekunan dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang, menurut Haji Idi, Kabar Madura layak tetap berdiri kokoh selama 9 tahun.

“Selamat Anniversary ke-9 Kabar Masura. Semoga ke depan semakin jaya, sukses buat Kabar Madura,”

Haji Idi juga memiliki harapan Kabar Madura bisa berperan aktif di luar Madura, sehingga mampu mampu memberikan persepsi yang baik mengenai pembangunan empat kabupaten di Madura.

“Dari seluruh wartawan yang tersebar di 4 kabupaten, khususnya Sampang saya harap bekerja sama dengan pemerintah. Sehingga di situ kita akan menyatukan program dan persepsi tentang pembangunan yang ada di daerah,” tegas Haji Idi. (mal/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *