9th Anniversary, Legislator Ingin Kabar Madura Tetap Bertahan sebagai Corong Aspirasi

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Demokrat Sampang, Abdus Salam. (Foto: Dokumen KM)

KABAR SAMPANG | Pada usia ke-9 tahun, Harian Pagi Kabar Madura terus mendapatkan dukungan. Termasuk dari kalangan wakil rakyat di DPRD Sampang. Harapannya agar Kabar Madura tetap aktif melakukan kontrol dan menjadi corong aspirasi rakyat.

Ketua DPC Partai Demokrat Sampang Abdus Salam menilai, Kabar Madura sampai saat ini masih profesional. Menurut pandangannya, komposisi informasi yang disajikan masih berpihak pada kepentingan rakyat. Bahkan dinilai selaras dengan visi dan misi setiap wakil rakyat.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat selama ini informasi yang disajikan Kabar Madura masih berpihak pada rakyat. Kami mendukung dan semoga ini terus dipertahankan, ” kata pria asal Kecamatan Ketapang, Sampang tersebut.

Selama ini, tegas Abdussalam, masih banyak aspirasi rakyat tersampaikan melalui Kabar Madura, baik yang merupakan aspirasi langsung dari masyarakat ataupun melalui wakil rakyat. Sehingga tetap menjadi kontrol bagi pemerintah, khususnya di Sampang.

Dikatakan, pada usia ke 9 ini, diharapkan Kabar Madura tetap mempertahankan khas sebagai salah satu media cetak. Apalagi menurutnya, sudah dilengkapi dengan pengembangan Kabarmadura.id dan KMAvis. Sehingga pembaca tidak hanya disuguhkan informasi melalui media cetak dan media online, namun juga mendapatkan informasi melalui online dan audio visual.

“Kami tetap mendukung agar KM semakin maju dan berkembang. Sebagai media rujukan masyarakat, ” ujar Abdussalam. (man/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *