Tanpa Pesta Pora, Langsung Konsolidasi Kader

  • Whatsapp

KABAR SAMPANG | Setelah MenkumHAM Yasonna H. Laoly menolak pengesahan kepengurusan hasil KLB Partai Demokrat, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Pamekasan berkomitmen akan terus memacu soliditas kemenangan partai, agar bisa menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail mengatakan, kemenangan kubu AHY merupakan bukti dari kesolidan kader di seantero negeri. Kendati begitu, pihaknya tidak akan mudah terlena, sebab konsolidasi untuk bisa memenangkan hati rakyat, tetap menjadi agenda utama.

Bacaan Lainnya

“Dari awal kami memang solid, di bawah kepemimpinan AHY. Dengan ditolaknya pengurus Partai Demokrat versi KLB ini, berarti pemerintah betul-betul menjunjung tinggi hukum,” paparnya, Rabu (31/3/2021).

Politisi yang juga ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan tersebut menambahkan, langkah konkretnya untuk membangun kesolidan para kader di Pamekasan, melalui berbagai pendekatan yang lebih intens, sebab di wilayahnya tidak ada dualisme kepengurusan pada saat terjadinya KLB maupun sesudahnya.

“Kalau di Pamekasan kami solid, tidak ada (dualisme), mulai dari simpatisan, anggota dan kader, kami pantau terus perkembangannya,” urainya.

Wakil rakyat dari Dapil Pamekasan I itu juga bersyukur atas ditolaknya dari KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko, sehingga ikhtiarnya untuk terus membesarkan partai bisa terus bisa diperjuangkan.

“Artinya kemenangan ini tidak perlu berpesta pora, riang gembira, tantangan kami masih lebih berat lagi, bagaimana Demokrat ke depan bisa solid dan berjaya kembali seperti tahun 2009,” tukasnya. (rul/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *